top of page
  • Writer's pictureLife at Sosial

[J-PAL SEA] : Enumerator

Deadline: 18 October 2021

Location: Jakarta

Job Type: Part-time

 

Deskripsi Proyek


Proyek “Peningkatan Literasi Digital dan Inklusi Keuangan Pengusaha Mikro Perempuan Melalui Kredit Mikro” sedang merekrut enumerator untuk membantu studi eksplorasi. Staf lapangan harus berdomisili di area Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek). Kandidat yang terpilih akan bertanggung jawab atas pengumpulan data melalaui wawancara telepon dari daftar responden yang sudah ditugaskan.

Proyek ini adalah studi eksplorasi yang dilaksanakan oleh J-PAL Southeast Asia, yang bernaung di bawah Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia (LPEM FEB UI). Proyek ini bertujuan untuk memahami kemampuan penggunaan dan persepi terhadapan layanan keuangan berbasis digital.


Tanggung Jawab Utama

  • Melaksanakan wawancara telepon;

  • Mengisi, merekam, menyortir dan menjaga data survei kuantitatif dan kualitatif dalam bentuk tertulis atau elektronik.

Pengalaman dan Kualifikasi

  1. S1 dari Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial, Ilmu Humaniora, Psikologi dan bidang terkait;

  2. Berdomisili di area Jabodetabek;

  3. Dapat berkomunikasi secara efektif;

  4. Fleksibel, independen, dan dapat mengelola tugas secara efisien;

  5. Pengalaman pekerjaan lapangan termasuk namun tidak terbatas pada melaksanakan / membantu survei online, door-to-door, atau telepon (preferensi);

  6. Memiliki ketertarikan terhadap isu inklusi keuangan;

  7. Posisi ini terbuka bagi kandidat perempuan dan laki-laki.

Cara Mendaftar

  • Kirim CV dan e-mail pengantar singkat menjelaskan kenapa Anda adalah kandidat yang cocok untuk posisi tersebut ke nsetiabudi@povertyactionlab.org paling lambat tanggal 18 Oktober 2021, 23:59 WIB. Subyek e-mail: DL – Enumerator.

  • Aplikasi yang tidak lengkap tidak akan dipertimbangkan. Aplikasi akan dipertimbangkan secara bergulir. Kandidat yang tertarik dianjurkan untuk mendaftar pada kesempatan paling awal. Hanya kandidat yang di-shortlist yang akan dikontak.

74 views0 comments

Recent Posts

See All

Yorumlar


bottom of page