top of page
  • Writer's pictureLife at Sosial

[Pita Kuning] : Finance Officer

Deadline: -

Location : Denpasar, Yogyakarta

Job Type: Fulltime

 

Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (Pita Kuning) adalah yayasan filantropi bagi anak dengan kanker yang berdiri atas inisiasi komunitas volunteer muda yang dinamakan C3 (Community for Children with Cancer). Sejak 26 April 2007, kepedulian terhadap sesama yang tidak berhenti menjadi faktor pendorong semangat dan komitmen para pendiri Pita Kuning hingga sekarang.


Dalam mempelajari fakta dan permasalahan kanker pada anak di Indonesia, Pita Kuning memahami kebutuhan penyaluran bantuan yang berkesinambungan sesuai dengan acuan Komite Penanggulangan Kanker Nasional (KPKN) yang menyatakan bahwa penanggulangan kanker yang efektif harus sejalan dengan pengetahuan informasi, pengobatan, dan perawatan. Kini, Pita Kuning ingin mengambil bagian dalam Perawatan Paliatif demi meningkatkan kualitas hidup anak sakit kanker, terutama mereka yang berasal dari keluarga prasejahtera.


Job Requirements:

  1. Bachelor degree majoring in finance, accounting, or tax administration

  2. Experienced managing finances for NGO

  3. Knowledge of taxes

Job Description:

  1. Managing finances for aid funds

  2. Managing finances for operating expenses

  3. Controlling the finances of the foundation

  4. Create a financial report



19 views0 comments

Recent Posts

See All

[UNDP] : Gender Project Clerk

Deadline: 8 March 2022 Location : Jakarta Job Type: Fulltime Background UNDP is committed to achieving workforce diversity in terms of...

Comentários


bottom of page