top of page
  • Writer's pictureLife at Sosial

[Yayasan IBU] : Admin Finance Officer

Deadline: 1 October 2021

Location: Bandung

Job Type: Full Time

 

Yayasan IBU (Indonesia Bhadra Utama) adalah organisasi non pemerintah yang melaksanakan program kemanusiaan dan pembangunan di Indonesia. Yayasan IBU berfokus pada penguatan pemberdayaan masyarakat, penelitian, dan keterlibatan kebijakan dua arah dalam pengentasan kemiskinan, kesehatan ibu dan anak, pengembangan anak usia dini, serta program pengurangan resiko bencana.


Saat ini Yayasan IBU akan bergerak dalam Program Kesiapan Kerja Orang Muda Disabilitas di wilayah Kota Bandung. Program yang akan dilakukan adalah berupa peningkatan kapasitas guru pendidik atau pelatih bagi remaja dan orang muda dengan disabilitas serta peningkatan kapasitas remaja atau orang muda dengan disabilitas itu sendiri melalui pelatihan partisipatif yang disesuaikan dengan konteks pandemik.


Pelaksanaan program adalah selama 15 bulan, mulai dari 1 April 2021 hingga Juni 2022.

IBU sedang mencari Admin Finance Officer (AFO) untuk mendukung Project Manager dalam mengimplementasikan Program Kesiapan Kerja Orang Muda Disabilitas di Kota Bandung demi mendukung ketercapaian outcome dan output yang telah ditetapkan.


KUALIFIKASI

  • Minimal pendidikan D3 atau S1 di bidang Ekonomi / Akuntansi / bidang terkait lainnya

  • Memiliki pengalaman bekerja di posisi yang dilamar kurang lebih selama 2 tahun (Fresh graduated dipersilahkan)

  • Memiliki komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama dengan tim

  • Terampil dalam penggunaan aplikasi Microsoft Office (Word, Powerpoint, dan khususnya Excel) dan aplikasi lainnya yang berkaitan dengan tools dan aplikasi internet.

  • Lebih disukai yang mempunyai pengalaman menggunakan aplikasi keuangan

  • Diutamakan berdomisili di Bandung

Info selanjutnya bisa diklik disini



4 views0 comments

Recent Posts

See All

[UNDP] : Gender Project Clerk

Deadline: 8 March 2022 Location : Jakarta Job Type: Fulltime Background UNDP is committed to achieving workforce diversity in terms of...

Comentarios


bottom of page